Minggu, 12 Februari 2012

MUSRENBANG KECAMATAN SEMATU JAYA TAHUN 2012


Sehubungan telah dilaksanakannya Musrenbang desa dari tanggal 16 Januari s/d 30 Januari 2012 di desa – desa yang ada di Kecamatan Sematu Jaya, maka pada tanggal 8 Februari 2012 bertempat di Aula Kecamatan Sematu Jaya telah dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Sematu Jaya, hal ini sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang telah ditentukan oleh BAPPEDA Kabupaten Lamandau.
 
Camat Sematu Jaya Drs. BUDI PRASTOWO pada saat menyampaikan laporannya  mengatakan bahwa jumlah peserta yang diundang dari desa – desa Se – Kecamatan Sematu Jaya sebagai Delegasi Desa pada kegiatan Musrenbang ini berjumlah ± 49 orang, dengan rincian 7 orang perdesa, selanjutnya selain dari Delegasi Desa pihak kantor kecamatan juga mengundang dari Puskesmas, UPS/PLS, Balai Penyuluh Pertanian, Balai Benih Ikan, dan Kepala Sekolah SD/MI; SMP/MTs; dan SMU Se – Kecamatan Sematu Jaya.  Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari yaitu pada tanggal 8 Februari 2012.   Selanjutnya pada kesempatan tersebut Camat Sematu Jaya juga menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang didanai dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan PNPM – MP tahun 2011 yang telah dilaksanakan di desa – desa yang ada di Kecamatan Sematu Jaya, dan juga menyampaikan pelaksanaan program penanaman pohon gaharu secara umum di Kecamatan Sematu Jaya.  
 
 Pada Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Sematu Jaya tahun ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau Drs. H. SUGIYARTO yang didampingi oleh beberapa SKPD yang ada dilingkup Kabupaten Lamandau, setelah membacakan sambutan Bupati Lamandau dan menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh peserta Musrenbang yang hadir,  selanjutnya Wakil Bupati Lamandau membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Kecamatan Sematu Jaya Tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar