Rabu, 07 Maret 2012

PEMBENTUKAN POKJANAL POSYANDU KECAMATAN SEMATU JAYA


          Sebagaimana ketentuan dari Permendagri Nomor 54 Tahun 2007 Tentang Pedoman Pembentukan Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu dan menindaklanjuti Surat Bupati Lamandau Nomor : 411.2/145/II/BPMD/2012 tanggal 10 Februari 2012 Perihal Pembentukan Kelompok Kerja Operasional Pos Pelayanan Terpadu Kecamatan dan Pokja Posyandu Desa/Kelurahan Tahun 2012, maka pada hari Rabu tanggal 29 Februari 2012 bertempat di Aula Kecamatan Sematu Jaya dilaksanakan rapat pembentukan Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Posyandu Kecamatan Sematu Jaya Tahun 2012.


Kegiatan dibuka oleh Camat Sematu Jaya Drs. BUDI PRASTOWO, kemudian dilanjutkan dengan acara Sosialisasi Pokjanal/Pokja Posyandu. Disamping narasumber dari Kecamatan Sematu Jaya dalam hal ini Kasi Kesos dan Pemberdayaan Masyarakat, juga hadir narasumber dari Dinas Kesehatan dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Lamandau.  Setelah acara Sosialisasi dilaksanakan dilanjutkan dengan acara Pembentukan Pokjanal Posyandu Kecamatan Sematu Jaya Tahun 2012.

2 komentar:

  1. Warga Sematu Jaya8 Maret 2012 pukul 09.38

    Maju terus .......................dan kami tunggu selalu berita dan khabar terbaru dari wilayah Kecamatan Sematu Jaya ..!!!

    BalasHapus
  2. Trims atas dukungannya...........informasi, kritik, dan sarannya kami tunggu selalu untuk perbaikan kedepannya.........sukses salalu......

    BalasHapus